Jumat, 26 April 2013

Rahasia kucing


Kucing

Hewan yang satu ini merupakan peliharaan yang paling banyak disukai para pencinta binatang. Percaya ato gak.

Namun realitanya adalah saya  manusia yang gak terlalu addict banget sama hewan yang suka rontokin rambut seenak udel mereka ini, walopun saya sendiri tidak tahu dimana letak pasti udel mereka.

mengapa saya mengangkat hewan yang satu ini sebagai bahan pembahasan. Tidak lain tidak bukan karena cewek rata-rata suka kucing. Mereka ( wanita) ketika melihat kucing imut dikit pasti dipeluk walopun baru kenal. Saya sebagai seorang pria selalu merasa gagal di depan hewan berkumis  ini, kalo dibandingin mereka, saya aja gak pernah dapet pelukan kayak gitu dan statusnya pun sebagai pacar. 

Ingat sebagai P-A-C-A-R. iri banget.

Terlepas dari itu yang membuat saya menjadi tambah sebel lagi adalah ternyata kucing merupakan hewan pemilih. Ya hewan pemilih. Kucing akan selalu dekat dengan orang yang selalu berbagi bersamanya, mereka bakalan dekat atau manja-manja gak jelas di kaki orang yang selalu berbagi kasih dengan mereka. Berharap tongkol dan tempat tidur layak (Kucing juga  manusia hewan)

Saya, manusia yang tidak suka berbagi ini berarti tidak masuk kriteria pas untuk memelihara seekor kucing manapun, mengapa demikian. 

Ini adalah beberapa hal yang menguatkan fakta mengapa saya tidak cocok dengan seekor kucing:

1. Sok imut deket cewek-cewek cakep. ( warning! )

Memiliki teman yang suka berlagak sok ganteng dihadapan wanita udah sering bahkan ketika mereka   berevolusi  dari awalnya alis mereka datar berubah menjadi tinggi sebelah atau ketika hendak berbicara agak disertai  batuk ringan dengan nada suara dalam mengindikasikan cowok tersebut berkharisma atau birahi mereka lagi labil. Tapi jika ada kucing yang sok imut depan cewek cakep itu 100 kali lebih berbahaya dari kasus seorang teman pria tadi, mengapa? karena otomatis cewek cakep  tersebut tanpa ragu-ragu akan memeluk kucing tersebut dan berkata '' ih imut banget'' dan parahnya lagi jika sang cewek sedang di apeli ma pacarnya dan saat itu sang kucing nangkring, pasti perhatian sang cewek akan beralih ke kucing tersebut. Bagi saya itu adalah salah satu tanda kiamat besar.

2. Deket kalo ada maunya.

Berlaku untuk semua jenis kucing ( termasuk kucing garong), hewan tersebut akan mendekat ke kita ketika dia menginginkan sesuatu biasanya kalo lagi laper manjanya setengah mati, itu masih mending  ketimbang harus cebokin pantat mereka. Biasanya mereka selalu sukses menjalankan misi tersebut ( termasuk dapet pelukan cewek).

ket: Saya deketin cewek gak pernah se sukses mereka.

3. Psikopat/sosiopat

Kucing merupakan hewan imut lucu dan menarik bagi sebagian orang, tapi mereka tidak tahu bahwa sebenarnya kucing sewaktu-waktu dapat mencelakakan kita sendiri, seperti saat ada kucing kampung yang menjatuhkan seluruh sampah depan kamar saya, kebetulan pagi hari ada bapak kos, bisa jadi bapak kos tersebut berasumsi bahwa saya yang telah menjatuhkan bak sampah. Bak sampah jatuh  bapak kos dateng. Bapak kos dateng, saya (poker face) kucing (troll face). Kampret. Dimana letak kekerasannya?

Kesimpulan :

Dibalik tampang si kucing yang unyu dihadapan rata-rata semua orang sebenernya ada sejuta rahasia yang ia simpan dan cuma saya aja yang tahu akan hal itu dan gak bakalan ketipu sama tampangnya.

* sedot kopi* 

Huahahahahahahahahaha.Wuuuekk.Sorry.

hahaha dia gak tau kalo aku pup dikopinya





0 comments:

Posting Komentar

Komentar Chillies Family