Rabu, 24 April 2013

Sandy


Sekali lagi bener-bener minta maaf kepada para pembaca yang sampe sekarang masih sedikit banget, oh ya kemaren dapet masukan dari para families kalo penulisan orang pertamanya harus diubah, hehehe ya sih kalo dipikir -pikir gak cocok juga buat saya yang hadir sebagai pendatang, tar takutnya di kira ngekor gaya tulisan lagi. N sekarang baru bisa update lagi (padahal janjinya nulis lagi bulan maret). 

Mau nulis apa ya sekarang? 

Oh ya baru inget. Tadi pagi waktu KAP ( Kuliah Ahad Pagi ) ada temen se-almamater dulu nelpon dan sempet ngobrol banyak juga. Soalnya aneh juga kok ada yang nelpon pagi-pagi. Kalo dipikran saya sih yang nelpon pagi-pagi itu Kalo ndak ibu, temen kampus yang uangnya masih saya utangin, sama orang nelpon yang salah sambung, dan mantan saya ( maaf jadi curhat).
Nah itu yang pengen saya bahas sekarang, kebetulan temen saya nelpon tadi adalah salah satu teman  saya waktu masih sma. Namanya adalah ''sandy''.

Sandy? itu nama hewan yang sudah punah kah ? 

Banyak orang bilang sandi itu adalah tanaman langka, sandi itu murid eyang subur (adi kale), dan banyak lagi tentang sandi. Biar gak pada ribut saya akan memberikan profil singkatnya  so cekidot !
'' halo nama aku sandy, tapi temen-temen jangan manggil aku pake pengucapan sandy ala tespongebob Oke Oh ya, aku mirip christian bautista gak?''
Nama Lengkap: Rian sandi saputra
Nama panggilan: sandy/sano
Nama kecil: san(jangan sebut 2x)
Nama orang tua:
Bapak: ( privasi )
Ibu: ( privasi )
Warna kesukaan:merah,hitam,biru,dan ungu
Ukuran sepatu:42
TTL:Monjok,22-02-1995 ( ini pasti ada kesalahan )
Cita-cita:sekolah setinggi mungkin, menjadi pilot pesawat jet dan menguasai dunia
Keinginan:membahagiakan orang tua
Hobi:bermain bola,merakit senjata,balapan karung,dan mengganggu hulk
makanan favorit:biasa aja makanan kelas menengah(pizza,burger,spageti)
Minuman favorite:es teh,coklat,dan strawberry.

Oh ya buat para sandi lovers nih saya sedian fakta-fakta  tentang sandi ( biar kayak biodata artis gitu).


FAKTA TENTANG SANDY:
1. Sandy merupakan satu-satunya siswa sman 8 yang alergi sama cewek cantik.
2. Sandy  adalah satu-satunya siswa sman 8 yang kalo ketawa gak jelas gak dikatain gila.
3. Sandy banyak disenengi sama cewek cantik tapi sayang... ( baca fakta no.1)
4 Sandy paling jago bikin suasana jadi keruh, mungkin karna mukanya yang mirip waduk.
5. Orang yang paling seneng deketin anaknya penjaga sekolah.
6. Orang yang senang memanfaatkan ruang perpustakan waktu ada jam kosong (untuk tidur)
7. Orang yang berperan sebagai '' devil role play '' dalam kelas.
8. Sandy kalo lagi lari  pasti pake gayanya shinobi di film naruto (katanya biar kenceng gitu tangannya pake kebelakang, aerodinamis).
9. Sandy merupakan lelaki yang menerapkan konsep teori ekonomi yang sangat ketat,( akan dijelaskan dibawah).
10. kata-kata bijak sandy ''semakin siang, intesitas siswa dikantin semakin berkurang, otomatis gratisan banyak''.
11. Seperti fakta no.10 sandi adalah siswa yang rajin nongkrong dikantin waktu jam sekolah.
12. Sandi itu MANUSIA. Bukan reinkarnasi dari raja kera.

Nah itu dia sekilas tentang sandy, denger-denger sekarang dia udah terkenal lo di kampusnya. jadi iri :D. Kampret.

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Chillies Family