Minggu, 19 Mei 2013

Jalan-jalan ke pantai Goa Cina

Kali ini saya bakal ngepost salah satu tempat wisata didaerah Malang yang mungkin bisa dijadiin rekomendasi buat temen-temen yang lagi di malang terus bingung mau holiday kemana. 

KAMI PERSEMBAHKAN GOA CINA BEACH TADAAAAAAMMMMM!

Ok, sebenernya sih tau ada  pantai yang namanya goa cina awalnya dari koran bestari anak UMM yang kebetulan disalah satu artikelnya membahas tentang kemolekan pantai Goa Cina. Disana tertulis  pantai goa cina merupakan daerah tempat wisata yang masih perawan dan jarang dikunjungi oleh wisatawan dan tempatnya kayak di "Luar Negeri". Cem-cem liat kata luar negeri bikin hidung saya megap-megap waktu itu. Setelah itu saya konfirmasi ke om Ruly ( abang paling cool di kosan wijaya kusuma ) dia bilang " Oke ndut minggu kita jalan ".

Hari minggunya saya langsung prepare buat nyiapin apa saja perlengkapan yang harus di bawa.

Setelah itu  om ruly langsung nyamperin.

" Ndut koran yang kemaren masih ada gak?"

" Koran? Bestari itu ya om?"

" nah yang itu, mana koran itu sekarang?"

Setelah itu langsung saya berikan koran kampus tersebut ke om ruly, sempet bingung juga mau diapain itu koran? masak mau di jadiin alas waktu dah nyampe di pantai. Tipis banget.

" nah ini dia, aku cuma butuh ini doang"

*penasaran* " butuh apa om ?"

" nih peta jalur ke pantai goa cina, kan aku juga belum pernah kesana"

BUSEEEETTT

om Ruly yang udah saya anggap jago jalan-jalan ternyata belum pernah ke goa cina, dan cuma ngandelin peta dari koran kampus. Kabar baiknya tu koran lumayan juga petunjuknya, kabar  buruknya itu kalo kita  semua tersesat dan gak bisa balik ke kosan, ntar yang makan di '' 3 saudara'' siapa lagi? pasti mereka kangen saya.

Setelah  saya  selese ngelantur akhirnya kami pun berangkat ke pantai goa cina sekitar jam 9.00 WIB, dengan menggunakan tiga buah motor. Waktu itu rombongan yang ikut ke goa cina ada 5 orang : Om ruly, Om farid, Om indra, Om alfan, saya sendiri.

Perjuangan pantat ini terbayar sudah, akhirnya kami sampai ( dengan selamat ) di pantai goa cina. Namun ternyata dugaan kami salah perjuangan tidak berhenti sampai disitu situ aja, kami juga harus melewati jalan '' yang katanya cuma 800 meter '' dengan susah payah. (thanks buat om ruly yang udah sabar gonceng saya. muahahahahaha).

Dan benar kata koran tersebut, pantai goa cina benar-benar seperti '' surga " pemandangannya indah banget, pasirnya putih, nggak ada limbah plastik di sekitar bibir pantai, biota laut yang masih terjaga. Ajib bener deh ni pantai, pantesan aja di bilang masih "perawan".

Sebelum mandi kita melakukan ritual wajib yaitu foto - foto. yeyeyelalalala (sambil nari hawaii).

wujud asli om ruly ( baju putih ), baju item : wujud taylor lautner setelah ledakan nuklir jepang






Saya bener-bener gak mau lewatin kesempatan di pantai tersebut , kadang lari gak jelas, kadang guling kadang tidur-tiduran terus fotoan lagi dan abis itu baru mulai deh sesi mandinya. Ini sesi paling ''menyiksa'' menurut saya karena udah gak bisa keitung lagi berapa liter air yang masuk kedalam perut ini, kasian banget perut saya.#pukpuk.


yang pose jomblo semua
Disana juga ada kejadian ketika saya hendak keseret arus, dan itu salah satu kesalahan saya kenapa di awal saya ngaku-ngaku jago renang hahaha, sebenernya cuma biar gak di kerjain doang sih. Untungnya saya bisa selamat dari suasana chaos tersebut.

korban keganasan ombak goa cina

Mengumpulkan sisa tenaga yang terkuras akhirnya para Om ( farid,alfan,indra) menghampiri saya, mungkin niat mereka adalah untuk membantu. Saya sangat terharu sekali (ooooooohhhhhh) mereka bertiga sepertinya tulus  untuk membantu manusia yang satu ini. Om farid memegang pundak saya dan ....





Serasa jadi ikan paus yang terdampar

Oh ya postingannya ampe sini dulu ya.
Bonus : One Direction Screen Shoot


0 comments:

Posting Komentar

Komentar Chillies Family