Selasa, 18 Juni 2013

Doraemon

Setiap orang pastinya memiliki  mimpi.

Entah mungkin mereka ingin menjadi dokter, pengacara, ataupun profesi lain yang menjanjikan pendapatan yang banyak. Sama seperti orang  lain, saya juga memiliki keinginan, sewaktu kecil saya bermimpi menjadi seorang power ranger warna merah. Sampe-sampe waktu kelas 2 SD saya bercerita ketemen  kalo malemnya saya menjadi power ranger hingga membantai semua musuh  masuk ke dalam dimensi lain dan begonya lagi............. mereka percaya.

Karena sekarang saya udah berusia 18 tahun, pastinya mimpi saya udah makin keren (dan jauh dari kesan superhero). Mimpi saya yang sampai saat ini belum terkabulkan adalah menjadi .......Doraemon

( yeeeeeeeeeeeee)

*krik*

Kenapa gak ada yang tepuk tangan ?

Bagi sebagian orang mungkin banyak yang bilang " gak ada yang kerenan apa ki", families juga ada yang bilang "suara doraemon itu kayak om-om sembelit ki jangan deh". karena banyaknya pro dan kontra , saya akan menjelaskan alasan-alasan mengapa doraemon merupakan karakter yang paling beruntung di dunia anime:

1. Doraemon memiliki pintu kemana saja.


Mungkin ini adalah salah satu keuntungan menjadi  doraemon, terutama bagi mahasiswa rantauan seperti saya, jadinya kalo laper tinggal masuk tang teng tang teng udah nyampe rumah huehheheheh. Keuntungan lain memiliki pintu ini adalah kita bisa berkunjung kemanapun tempat yang kita inginkan. Kalo saya punya pintu ini saya ingin....... *if you know what i mean*

2. Kantong ajaib



Bukan, ini bukan popok bayi. Emang si fungsinya rada-rada mirip gitu karena sama-sama bisa ngeluarin sesuatu (cuma beda produk doang), tapi benda yang ini dapat mengeluarkan gadget yang multifungsi lah, kayak senter tapi  sakti gitu bisa besarin barang, ngecilin barang. Dan benda ini adalah emaknya pintu kemana saja tadi. Seandainya saya punya ini, saya bakalan ngeluarin "mesin percepat move on". *pake nada doraemon*

3. Baling-baling bambu.


Jika diperhatikan baik-baik benda ini lebih terlihat seperti gabungan antara stick es krim dengan alat penyedot toilet. Mengapa demikian? karena si pencipta produk, Fujiko F. Fujio waktu masih muda mungkin sering ngintipin orang lagi mandi, karena kesulitan (mungkin karena gagal terus) makanya Fujiko berkreasi dengan mendesain sebuah alat yang dapat memudahkan dia untuk ngintip cewek lagi mandi, sayang alat tersebut hanya bisa dinikmati oleh karakter-karakternya sendiri.#pukpuk

Asumsi saya  juga di dukung oleh salah satu petikan theme song doraemon.

~ Aku ingin begini aku ingin begitu, ingin ini ingin itu banyak sekali

semua semua semua dapat dilakukan, dapat dilakukan dengan kantong ajaib~

Dari analisa tadi bisa dikatakan doraemon adalah karakter anime yang sangat beruntung (termasuk bisa .... huehehehehe).

Ya udah ngepostnya ampe sini dulu.

Ayo kita berangkat ke ruang ganti wanita



0 comments:

Posting Komentar

Komentar Chillies Family